Bimbingan Teknis Pengelolaan Kinerja Pegawai

Selasa, 14 Maret 2023  |  16:51:05
Penulis :
Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan
Dilihat :
1213 Kali


Pada hari Rabu tanggal 1 Maret 2023, pukul 08.30 s/d selesai di Aula Nagara Bhakti telah dilaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Kinerja Pegawai ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang. Peserta dari kegiatan tersebut sebanyak 113 peserta yang berasal dari Badan, DInas, Kecamatan dan korwil pendidikan se Kabupaten Lumajang.


Acara dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Bapak Akhmad Taufik Hidayat, SH, M.Hum, beliau memberikan pengarahan tentang Permenpan 1 Tahun 2023 tentang Jabatan Fungsional untuk seluruh PNS, serta memberikan semangat kepada Tenaga Kontrak Pemkab yang akan mengikuti tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk belajar dan berusaha dengan sungguh-sungguh agar bisa lolos seleksi.



Materi bimbingan teknis disampaikan oleh Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Muda, Sdr. Anggra Firmansyah, S.Psi tentang bagaimana cara membuat dialog kinerja dan Sdr. Samsul Rizal mengenai bagaimana cara melakukan penilaian kinerja organisasi dan individu sesuai Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 3 Tahun 2023 tentang Tata Cara Penetapan Predikat Kinerja Pegawai ASN.


Acara berlangsung dengan lancar sampai dengan acara berakhir.