Bimtek Penyusunan E-Kinerja ASN Tahun 2024 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang

Rabu, 21 Februari 2024  |  10:07:31
Penulis :
Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan
Dilihat :
490 Kali

Acara dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah , Bapak Akhmad Taufik Hidayat, S.H.M.Hum. Beliau membuka acara Bimtek sekaligus memberikan pengarahan dan menghimbau kepada ASN agar mengerjakan E-kinerja Tahun 2024 sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan, berbeda dengan tahun sebelumnya karena masih ada beberapa ASN yang belum mengerjakan/dinilai E-Kinerjanya oleh pejabat penilainya. Jika ada kendala bisa menghubungi operator E-Kinerja pada masing-masing Perangkat Daerah. 



Laporan Kegiatan disampaikan oleh Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan (PKAP), Bapak Choirul Mas’udin, S.AP.  Beliau melaporkan anggaran kegiatan Bimtek dan mengevaluasi E-Kinerja 2023. 



Narasumber pertama materi Pedoman E-Kinerja 2024  disampaikan oleh Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Muda, saudara Anggra Firmansyah, S.Psi. Materi yang disampaikan yaitu rencana TPP berdasarkan penilaian kinerja, penyusunan SKP pada E-Kinerja, Penilaian SKP pada E-Kinerja, pedoman pengisian bukti dukung, dan pejabat penilai kinerja. 



Narasumber kedua disampaikan oleh Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Muda, saudara Rakhmat Mu’alim, S.Pd., M.M. Materi yang disampaikan yaitu pengisian dan input PAK di aplikasi E-Kinerja. 



Narasumber ketiga disampaikan oleh Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Muda, saudara Aditya Dwiantoro, S.kom. Materi yang disampaikan yaitu kenaikan pangkat 2024.