Penyerahan Petikan SK Kenaikan Pangkat TMT 01 Oktober 2023 oleh Wakil Bupati Lumajang

Senin, 18 September 2023  |  10:00:48
Penulis :
Bidang Mutasi dan Promosi
Dilihat :
1029 Kali


Senin, 18 September 2023 bertempat di halaman depan Kantor Pemerintah Kabupaten lumajang, diadakan upacara penyerahan petikan SK Kenaikan Pangkat TMT 01 Oktober 2023 bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati atau yang akrab disapa Bunda Indah. Dalam kegiatan kali ini sebanyak 426 Pegawai Negeri Sipil menerima Kenaikan Pangkat.


Dalam sambutannya Bunda Indah menyampaikan rasa terima kasih kepada ASN atas kinerjanya yang luar biasa selama 5 tahun masa pemerintahan Cak Thoriq dan Bunda Indah, "Saya ucapkan rasa terima kasih yang luar biasa kepada ASN baik Pegawai Negeri Sipil maupun Non Pegawai Negeri Sipil atas kinerjanya selama 5 tahun membantu bupati dan saya melaksanakan visi dan misi kami, tentu janji politik kami tidak bisa terlaksana tanpa bantuan panjenengan semua," ujar Bunda Indah saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Kenaikan Pangkat, di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Senin (18/9/2023). Selain itu beliau juga berpesan agar ASN di Kabupaten Lumajang tetap mempertahankan kinerjanya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


Kenaikan pangkat di tahun 2023 ini merupakan terakhir kalinya kenaikan pangkat dilaksanakan 2 (dua) kali dalam satu tahun, dengan adanya peraturan Kepala BKN Nomor 4 tahun 2023 kedepan kenaikan pangkat dilaksanakan 6 (enam) kali dalam setahun.